-->

ToonMe MOD APK 0.5.20 (Pro Tidak Terkunci)



Berdasarkan wajah Anda, ToonMe MOD APK akan memberi tahu Anda seperti apa karakter kartun Anda. Unduh aplikasi menarik ini sekarang ke ponsel Android Anda untuk membuat avatar lucu untuk jejaring sosial Facebook dan Instagram.

Informasi

Nama : ToonMe
Paket : com.vicman.toonmeapp
Penerbit : investasi LineRock
Kategori : Foto & Video
Versi : kapan 0.5.20 (build 210)
Ukuran : 17Mb
Fitur : MOD Pro Tidak Terkunci [ Detail ]
Membutuhkan : Android 5.0


Sebelum rilis versi untuk Android dan iOS, ToonMe bekerja di situs web toonme.com. Tidak sulit untuk melihat selebriti memposting "versi kartun" dari gambar mereka di media sosial. Jika Anda penasaran dari mana tren ini berasal, saya dapat meyakinkan Anda bahwa mereka menggunakan ToonMe.

Di postingan sebelumnya, kami memperkenalkan PortraitAI , aplikasi yang membantu Anda membuat avatar dengan gaya potret Renaissance. Namun, jika aplikasi itu tidak cukup memuaskan Anda, cobalah ToonMe. Nama aplikasi juga memberi Anda informasi yang cukup tentang apa yang dapat dilakukan aplikasi tersebut. Pada dasarnya, ToonMe mengubah foto asli yang Anda masukkan ke ponsel Anda menjadi versi animasi. Aplikasi ini akan memberi Anda foto-foto unik untuk Anda ubah gaya halaman pribadi Anda di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau WhatsApp

ToonMe akan memberi Anda jawabannya hanya dalam 10 detik. Dengan menambahkan potret atau selfie apa pun, Anda dengan cepat mendapatkan hasil dengan foto gaya kartun yang unik. Anda dapat menambahkan foto apa pun yang Anda inginkan, dari galeri atau pemotretan langsung, selama wajah Anda ada di foto karena AI ToonMe akan menjadikan wajah Anda di tengah foto.

Fitur MOD

Pro Tidak Terkunci: Semua fitur versi Pro telah dibuka kuncinya. Anda dapat mengunduh dan menggunakan secara gratis.

Jika Anda merasa potret biasa terlalu kuno dan membosankan, aplikasi baru Lab Foto memberi Anda foto potensial untuk menyegarkan profil Anda di media sosial. ToonMe membantu Anda kembali ke masa kecil, mengubah Anda menjadi karakter kartun Pixar dan Disney yang menyenangkan. Jika Anda memiliki gambar unik, jangan ragu untuk membagikannya dengan teman-teman Anda!



Posting Komentar

loading...